Gubernur Kaltim Apresiasi Kiprah PERSINAS ASAD

asad.or.id – Samarinda (29/05)  Pengurus Besar PERSINAS ASAD melantik pengurus Provinsi PERSINAS ASAD Kalimantan Timur masa bakti 2022-2027 di Padepokan PERSINAS ASAD Samarinda pada Minggu, (29/05/2022).

Teddy Suratmadji Ketua PB PERSINAS ASAD yang didampingi oleh Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD Kayat Sukayat melantik Iwan Mulyana Setelah terpilih Kembali menjadi Ketua Pengprov PERSINAS ASAD Kalimantan Timur.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten 1 Gubernur kaltim Dani Sutrisno mengapresiasi atas sumbangsih PERSINAS ASAD dalam pencak silat.

“Eksistensi PERSINAS ASAD dalam memajukan pencak silat patut diacungi jempol dan diapresiasi setinggi-tingginya. Karena melalui PERSINAS ASAD diyakini banyak dilahirkan bibit-bibit muda yang hobi dan cinta terhadap olahraga pencak silat.” Ujarnya.

Sementara itu Ketua PERSINAS ASAD Terpilih Iwan Mulyana, menyatakan kesiapannya dalam menjalankan Roda Organisasi 5 Tahun mendatang,

“Kami tentunya akan mempersiapkan Pengurus Kota dan Kabupaten se-Kalimantan Timur, agar bisa meloloskan atlet dari PERSINAS ASAD sebanyak-banyaknya,” jelasnya.

Iwan pun berharap nantinya supaya terbentuk sinergi dengan semua perguruan yang ada dalam menjaga kelestarian Budaya Indonesia yang khas yaitu persilat.

Pelantikan tersebut hadiri oleh Pemprov Kaltim, Dispora Kaltim, IPSI Kaltim dan kota Samarinda, serta beberapa perguruan pencak silat yang ada di kota Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *