PERSINAS ASAD Sabet 3 Emas dalam Kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup

asad.or.id, Lampung (26/02) Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Samsir Kasim, Membuka Kejuaraan Pencak Silat Pringsewu Cup II Tahun 2023 Tingkat Usia Dini, Pra Remaja dan Dewasa serta Mahasiswa, yang dilaksanakan di Aula SMA/SMK Yadika Kecamatan Pagelaran, Jumat 24-26 Februari 2023.

Dalam sambutannya ia berpesan dalam mengikuti event ini dengan sportivitas. “Tunjukkan pada dunia bahwa kalian putra-putri Kabupaten Pringsewu yang mempunyai potensi dan kemampuan yang bisa mengguncang dunia persilatan,” pesannya.

Lebih lanjut ia berharap agar membawa nama harum Kabupaten Pringsewu baik tingkat nasional maupun internasional.

Ditempat yang sama, Ketua Pengkab PERSINAS ASAD Pringsewu memberikan apresiasi kepada para pesilat dari PERSINAS ASAD yang sudah berprestasi dalam kejuaraan tersebut.

“Alhamdulilah PERSINAS ASAD mendapatkan medali 3 Emas, 1 Perak dan 3 Perunggu dari 11 pesilat yang dikirim pada kejuaraan Usia Dini, Remaja dan Dewasa,” pungkasnya.

Kejuaraan diikuti oleh sekitar 500 peserta dari berbagai perguruan Pencak Silat yang berada di Kabupaten Pringsewu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Kadis Porapar Jahron, Camat Pagelaran Muhamad Faozan, Ketua Koni Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi, Pembina PSHT Provinsi Lampung Supeno, Ketua IPSI Kabupaten Pringsewu Ferdi Djaya Saputra, Muspika Kecamatan Pagelaran dan Kepala SMA/SMK Yadika Pagelaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *