Jalin Kerjasama, PERSINAS ASAD Kunjungi PPLP Pencak Silat Sulsel

asad.or.id, Makassar – Ketua Bidang Pembinaan Prestasi IPSI Sulsel Ashary, S.Sos sekaligus merupakan Kepala pelatih PPLP Pencak Silat Sulsel yang di dampingi oleh Johan, ST yang juga merupakan Pelatih PPLP Pencak Silat Sulsel menerima kunjungan Ketua PERSINAS ASAD Sulsel Kompol H. Juhadi Basuwono, SH dan Sekretaris PERSINAS ASAD Sulsel Ambo Tang, ST, Selasa (15/2/2022).

Kunjungan Ketua dan Sekretaris PERSINAS ASAD Sulsel ini sebagai langkah strategis dalam menjalin hubungan yang baik serta kerjasama dengan PPLP Sulsel dalam menjaring bibit-bibit Atlet yang berpotensi dan berbakat, mengingat PPLP ini sebagai salah satu wadah dengan pogram yang terukur dan berkelanjutan yang menjadi poros dalam mencari Atlet berprestasi.

Suatu kebanggaan bagi PERSINAS ASAD Sulsel bisa turut andil dalam penjaringan Atlet berpotensi. Membuktikan hal itu, 2 Atlet PERSINAS ASAD yaitu Abdullah Al-Qowi dan Fatur saat ini sedang mengikuti pembinaan di PPLP Sulsel bersama dengan beberapa Atlet lainnya.

PERSINAS ASAD Sulsel mendukung penuh Proses Pembinaan PPLP Sulsel dan siap bekerjasama dan berkontribusi dalam membantu mendongkrak Prestasi Pencak Silat Sulsel dalam segala multi event yang ada baik di tingkat Nasional hingga tingkat Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *