Start Awal Menuju Prestasi Sirkuit PERSINAS ASAD Jateng

asad.or.id, Sukoharjo – Sebanyak 120 Pesilat dari perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Sukoharjo berlaga dalam Seleksi Kabupaten Persinas ASAD Sukoharjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan di GOR PERSINAS ASAD Nandan Kab.Sukoharjo, pada Minggu 20 Februari 2022.

Dalam sambutannya Sekretaris Provinsi Persinas ASAD Jateng Muhsin Hidayat mengapresiasi langkah awal Pengkab Sukoharjo dalam menjaring pesilat yg dipersiapkan menuju seleksi wilayah Solo Raya dan Sirkuit Persinas ASAD Jateng yang akan dilaksanakan ditahun 2022.

Muhsin menambahkan bahwa kegiatan ini harus secara continue dilaksanakan sebagai jam terbang dan memparbanyak pesilat pemula dalam bertanding.

semantara itu, ketua Pengkab Persinas ASAD Sukoharjo Hartono menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai inisiasi dan langkah awal agar pesilat pesilat kita bisa berprestasi maksimal, dan agar diikuti oleh kabupaten yang lain.

Diakhir kegiatan, Muchtar selaku pembina berpesan kepada para pesilat dan official agar tetap mengedepankan sportifitas dalam meraih prestasi.

wd/wng

One thought on “Start Awal Menuju Prestasi Sirkuit PERSINAS ASAD Jateng

  • Februari 21, 2022 pada 2:19 am
    Permalink

    Semoga Allah paring lancar barokah, berprestasi yang barokah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *