Dukung Sosialisasi Peraturan Pertandingan 2022, PERSINAS ASAD Ikuti TOT Wasit dan Pelatih

asad.or.id, PERSINAS ASAD Provinsi Sumatera Selatan mengikuti Training Of Trainer (TOT) Peraturan Pertandingan terbaru Pencak Silat 2022 pada tanggal 17-19 Februari 2023. Bertempat di Gedung Serba Guna SMK N 6 Palembang.

Hadir sebagai pemateri Ketua Lembaga Wasit Juri Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Titih Hayati mengapresiasi upaya dari Pengprov IPSI Sumatera Selatan untuk mensosialisasikan peraturan pertandingan 2022.

“Saya berterimakasih kepada IPSI Sumatera Selatan yang telah mendukung sosialisasi peraturan pertandingan tahun 2022,” ujarnya.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pengprov IPSI Sumatera Selatan dan diikuti oleh 150 wasit juri dan pelatih dari semua perguruan silat. Pada kesempatan itu PERSINAS ASAD Provinsi Sumatera Selatan mengirimkan sebanyak 25 Wasit dan 10 orang.

Adapun tujuan diikutinya kegiatan ini agar semua wasit juri dan pelatih PERSINAS ASAD yang ada di Sumatera Selatan bisa lebih memahami tentang Peraturan Pertandingan terbaru Pencak Silat 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *