Pesilat Tak Hanya Santun dalam Pergaulan, Namun Santun di Media Sosial

asad.or.id, Jakarta (18/02) – Pada umumnya perguruan pencak silat membekali pesilatnya dengan ilmu beladiri. namun perguruan PERSINAS ASAD selain melatih beladiri juga membekali pesilatnya agar memiliki nilai-nilai luhur  tidak hanya di dunia nyata tapi juga media social.

Untuk itu Pengurus Besar atau PB PERSINAS ASAD menggelar workshop jurnalistik pada 17 hingga 18 februari 2023, di Ponpes Minhajurrosyiddin Jakarta Timur.

Ketua PB PERSINAS ASAD Teddy Suratmadji saat menutup wokrshop jurnalistik mengimbau agar pegurus PERSINAS ASAD Provinsi Kota dan Kabupaten membentuk tim yang kompeten dibidangnya untuk mempublikasi kontribusi positif ASAD terhadap pencak silat.

“Silahkan dicari pemuda-pemuda yang senang dan mau membantu untuk membuat konten positif ASAD, sehingga ASAD ini makin dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD Kayat Sukayat menyampaikan bahwa dengan adanya media publikasi bertujuan untuk mencari teman dan kawan serta menjadi penengah yang baik.

“Dengan diadakannya workshop ini agar kita semakin banyak teman dan kawan, serta bisa menjadi penengah yang baik jika ada pihak-[ihak yang berselisih,” pungkasnya.

Workshop jurnalistik tersebut dilaksanakan secara semi daring yang diikuti oleh lebih dari 600 peserta se-Indonesia, mengusung tema “optimalisasi pengelolaan kesekretariatan dan media publikasi organisasi” diharapkan PERSINAS ASAD makin dikenal oleh masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *