Tingkatkan SDM Pelatih, PERSINAS ASAD Lampung Timur adakan Pemusatan Latihan Ilmu Beladiri Sabuk Biru

Asad.or.id, Lampung –  Bertempat di Padepokan Pengcam PERSINAS ASAD Way Jepara Lampung Timur pada 29 April sampai 01 Mei 2023 diadakan Pemusatan Latihan (Latihan, Ujian dan Tashih) Ilmu Bedadiri Sabuk Biru diikuti oleh 30 Peserta Laki-laki dan 25 Peserta Perempuan, secara resmi dibuka oleh Ketua Pengkab PERSINAS ASAD Lampung Timur H.Kusairi.

Pada sambutan pembukaan H. Kusairi menyampaikan harapan agar setiap peserta Pemusatan Latihan dapat menularkan  ilmunya dan sekaligus melancarkan kegiatan PERSINAS ASAD di lingkungannya masing-masing.

“Saya harap para pelatih dapat menularkan  ilmunya dan sekaligus melancarkan kegiatan PERSINAS ASAD,” ujarnya

Kegiatan berjalan sesuai rencana dibawah arahan Tim Pelatih Pengprov PERSINAS ASAD Lampung Agus Turino dan Furqon Qodim ( Lembaga Ilmu Beladiri Pengprov ) dibantu sabuk merah putra dan putri Pengkab PERSINAS ASAD Lampung Timur.

Dihari ketiga pelaksanaan Pemusatan Latihan, diadakan Penyematan Sabuk Biru Kehormatan bagi 40 orang Pembimbing Kecamatan dan kelurahan/Desa, acara dimulai dengan Nasehat Agama oleh Pembina Lamtim KH. Slamet Subagio diikuti pengarahan oleh Ketua Pengprov Lampung H. Iswahyudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *