Pengukuhan Pengurus PERSINAS ASAD Kabupaten Konawe Selatan

asad.or.id, Kendari – Pengukuhan Pengurus PERSINAS ASAD Kabupaten Konawe Selatan. Pada Sabtu, (11/3/2022) bertempat di Padepokan PERSINAS ASAD Provinsi Sulawesi Utara.

Kepengurusan PERSINAS ASAD Konawe Selatan dinakhodai oleh Sutiono. Masa bakti kepengurusan yakni periode 2022-2025. Saat pelantikan turut hadir Ketua dan pengurus harian Persinas ASAD Provinsi Sulawesi Utara serta beberapa Pendekar sabuk merah PERSINAS ASAD Kota Kendari.

Sekretaris Persinas Asad Sultra, Alex mengatakan ada beberapa kepengurusan Kabupaten yang telah memasuki masa akhir jabatan tapi baru Kepengurusan PERSINAS ASAD Kabupaten Konawe Selatan yang siap melaksanakan pelantikan ketua dan pengurusnya terangnya.

Ketua terpilih Sutiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pengurus PERSINAS ASAD Provinsi Sulawesi Utara yang telah melaksanakan pelatihan sabuk Merah yang diselenggrakan di Kota Kendari yang pesertanya dari seluruh wilayah Sulawesi Utara termasuk utusan kami dari Konawe Selatan.

“Terus terang ini sangat membantu kami di Kabupaten Konawe Selatan karena yang tadinya kami kekurangan pelatih sabuk Merah sehingga dengan adanya pelatihan tersebut latihan silat kab. Konawe Selatan dapat berjalan Kembali,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Persinas ASAD Provinsi Sulawesi utara Imam Safei, SH setelah melantik menjelaskan bahwa kepengurusan baru ini harus lebih greget lagi dibanding kepengurusan sebelumnya.

“Banyak event-event kejuaraan yang harus kita ikuti oleh seluruh pesilat-pesilat PERSINAS ASAD yang ada di daerah jadi kita tidak perlu lagi kita main comot tapi kita sudah punya pesilat yang sudah disiapkan sebelumnya,” tegasnya.

Ia juga harapa kepada seluruh pesilat PERSINAS ASAD di Kabupaten khususnya Kabupaten Konawe Selatan harus selalu aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh IPSI Konsel tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *