Rukun Kompak Lahir Batin, Kunci Sukses Pengurus PERSINAS ASAD

asad.or.id, Bandung (08/03) Pengurus Besar (PB) PERSINAS ASAD mengadakan konsolidasi organisasi ke Pengurus Provinsi (Pengprov) PERSINAS ASAD Jawa Barat, bertempat di Gedung PPM Minhaajul Haq Bandung pada kamis 08 Maret 2023.

Hadir dalam konsolidasi tersebut ketua PB PERSINAS ASAD Teddy Suratmadji dalam sambutannya ia mengingatkan agar pengurus yang didapuk sebagai pengurus PERSINAS ASAD supaya mempersungguh sesuai dengan arahan Guru Besar.

“Supaya diniati untuk mencari pahala, sesuai dengan petunjuk Guru Besar selain itu juga harus merasa menjadi pengurus dan menjalankan amanah yang diemban,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengapresiasi atas kinerja pengurus yang telah melancarkan dan melestarikan ilmu seni beladiri, dengan pelaksanaan pasanggiri berbagai jenjang.

Selain itu ia juga mengingatkan agar selalu bermusyawarah dalam menyelesaikan segala sesuatu, pasalnya PERSINAS ASAD itu menganut Kolektif Koligial bermusyawarah untuk mufakat.

Senada dengan Teddy, Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD Kayat Sukayat menegaskan pentingnya rukun kompak kerjasama yang baik dalam menetapi dapukan, rukun kompak secara lahir batin.

“Dalam mengemban tugas dan amanah supaya dikerjakan dengan rukun kompak secara lahir batin,” ucapnya.

Ia berpesan agar pengurus melakukan pembinaan kepada pengurus Kota dan Kabupaten sesuai dengan tugas dan kewajiban pengurus organisasi.

“Supaya dicek kelancaran pelaksanaan ASAD ilmu seni beladiri di wilayah-wilayah, minimal pelaksanaan Latihan seminggu 2 kali,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *