PERSINAS ASAD Sukses Gelar Rakerprov, Siap Jalankan Semua Program



asad.or.id, Balikpapan (25/03) Pengprov PERSINAS ASAD Kaltim sukses menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) yang digelar di Balikpapan pada Sabtu (25/3/2023).

Ketua Panitia Rakorprov Imam Ghozalie, menyampaikan bahwa Rakorprov merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Pengprov PERSINAS ASAD Provinsi.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan baik. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Yang terjauh Kutai Barat juga hadir,” kata Imam usai kegiatan di Padepokan PERSINAS ASAD Balikpapan.

Lebih lanjut Imam menyampaikan, untuk pesertanya sendiri kurang lebih 80 orang terdiri dari para dewan pembina, para pengurus Provinsi dan juga ketua serta sekretaris Kota/Kabupaten PERSINAS ASAD se Kalimantan Timur

Sementara itu Ketua PERSINAS ASAD Provinsi Kaltim Iwan Mulyana, menyampaikan tujuan Rakorprov tersebut adalah untuk menyepakati program yang telah disusun sebelumnya.

“Mengidentifikasi masalah-masalah dan untuk kelancaran pelaksanaan program yang akan dilaksanakan,” kata Iwan usai Rakorprov.

Iwan menjelaskan, dari hasil Rakorprov kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah Konsolidasi organisasi, menerapkan aturan-aturan baru yang ada di IPSI.

“Kemudian yang ketiga persiapan kita menghadapi Kejurnas PERSINAS ASAD yang akan dilaksanakan pada beberapa bulan yang akan datang, itu yang utama,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *