Tingkatkan Prestasi, PB Persinas ASAD Gelar Konsolidasi Organisasi di Babel

asad.or.id, Pangkalpinang – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan prestasi Pencak Silat menuju prestasi dunia, Pengurus Besar (PB) PERSINAS ASAD melakukan Konsolidasi Organisasi ke Pengurus Provinsi (Pengprov) dan Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/ Pengkot) PERSINAS ASAD se-Kepulauan Bangka Belitung.

Kegiatan yang berlangsung di Pondok Pesantren Ar-Royan Pangkalpinang selama tiga hari pada Jum’at (25/02) – Minggu (27/02) itu, turut dihadiri Pelatih ASAD Beladiri dan ASAD Prestasi, serta Wasit dan Juri dari PERSINAS ASAD Babel.

Sedangkan dari PB PERSINAS ASAD dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum Kayat Sukayat, Ketua Departemen Promosi dan Pemasaran Ridnan Nandari, Lembaga Pelatih Supriyatna, dan Lembaga Ilmu Bela Diri Agus Widoyono.

Dalam sambutannya, Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD Kayat Sukayat mengapresiasi atas prestasi yang selama ini telah ditorehkan oleh Persinas ASAD Babel. Ia pun meminta prestasi yang telah diraih diharapkan dapat terus ditingkatkan.

“Saya sudah bertemu langsung dengan Ketua IPSI Babel Syarli Nopriansyah pada waktu Munas IPSI di Sentul. Ketua IPSI Babel waktu itu menyampaikan ‘ASAD Babel sangat maju dan luar biasa pembinaan prestasinya, dan prestasi ASAD Babel bisa menjadi aset Bangka Belitung’,” jelas Kayat Sukayat menceritakan pertemuannya dengan Ketua IPSI Babel pada saat Munas IPSI di Sentul.

Prestasi yang sudah diraih oleh PERSINAS ASAD Babel diharapkan terus dipertahankan dan ditingkatkan sebagai motivasi bagi para pengurus untuk bekerja.

Sementara itu, Ketua Pengprov PERSINAS ASAD Babel Saipul Bari dalam sambutannya saat membuka Konsolidasi menjelaskan, PERSINAS ASAD Babel memiliki atlit berprestasi yang pernah menorehkan prestasi di kancah Nasional bahkan Internasional, seperti Ahmad Firdaus dan Andre.

Selain memiliki atlit berprestasi, Persinas ASAD Babel juga saat ini tercatat telah memiliki 6 Wasit/Juri Nasional dan 1 orang Pelatih Nasional IPSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *