PERSINAS ASAD OKI Adakan UKT Sabuk Biru dan Pengukuhan Kepengurusan

Asad.or.id, OKI (05/03) Mengadakan pemusatan sabuk biru Ujian kenaikan tingkat 5 Maret 2023. Dilaksanakan di Pondok Pesantrean AL UBAIDAH Kabupaten Ogan Komering Ilir diikuti peserta 42 orang peserta.

Menurut Ketua PERSINAS ASAD Sumatera Selatan Joko Ismail mengatakan kegiatan pemusatan sabuk biru ini yang ke lima di Provinsi Sumatera Selatan, Ia berharap agar kabupaten lainnya bisa melaksanakan pemusatan seperti yang diadakan kabupaten Ogan Komering Ilir.

“saya berharap  agar peserta bisa menyandang pendekar sabuk merah sesuai harapan wanhat masing-masing pengran memiliki satu pendekar sabuk merah,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama Joko Ismail melantik dan mengukuhan kepengurusan baru masa bhakti 2023 – 2028 Kabupaten ogan komering Ilir. Lebih lanjut ia berpesan kepada Pengurus yang didapuk  agar terus memajukan PERSINA ASAD khususnya yang ada di OKI.

“Selalu bersinergi dengan perguruan lain yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir, agar PERSINAS ASAD bisa dikenal dengan baik bahkan bisa menjadi plopor dan penengah disetiap kegitan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *