ASAD dan Tapak Suci Sepakat Bina Akhlakul Karimah Pesilat

asad.or.id – Yogyakarta (25/04) Masih dalam suasana Idulfitri 1445 hijriah, pengurus besar ASAD bersilaturrohim kepada pengurus pusat Tapak Suci Putra Muhammadiyah. Ketua pengurus besar ASAD Prof. Dedid Cahya Happyanto beserta pengurus ASAD lainnya diterima di Gedung DPD-RI Yogyakarta pada 25 April 2024.

“Semoga dalam pertamuan dan silaturrohim kali ini semakin erat tali persaudaraan ASAD dengan Tapak Suci,” ujar Prof. Dedid saat berbincang dengan pengurus Tapak Suci.

Lebih lanjut ia mengapresiasi keberhasilan Tapak Suci dalam membina pesilat sehingga dapat berprestasi baik tingkat Nasional dan Internasional, selain itu kedepan dapat bekerjasama dalam membina prestasi dan akhlak melalui pencak silat.

Sementara itu pengurus pusat Tapak Suci H. Afnan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari ASAD.

“Silaturrohim ini harus selalu dijaga, karena Tapak Suci dan ASAD memiliki visi misi yang sama dalam membina umat, selain membina prestasi juga membina Akhlakul Karimah anggotanya,” ujarnya.

Anjangsana yang bertepatan dengan momen bulan Syawal ini dimanfaatkan oleh ASAD untuk menjalin silaturahmi dan semakin mempererat hubungan dengan perguruan historis IPSI, salah satunya Tapak Suci Putra Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *