Tingkatkan Kinerja, PB PERSINAS ASAD Adakan Konsolidasi Organisasi di NTT

asad.or.id, Kupang – Pengurus Besar PERSINAS ASAD melakukan Konsolidasi Organisasi, agenda tatap muka kali ini di Provinsi Nusa Tenggara Timur tepatnya di Kota Kupang. Kegiatan tersebut dilaksanakan Sabtu s.d Minggu, (19-20/02/2022). Bertempat di Masjid Roudathul Jannah, Kelurahan Sikumana, Maulafa,Kota Kupang. Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris PB PERSINAS ASAD H. Wahyu Qomarudin, S.Kom, S.E, M.M. dan Salah satu pelatih PB PERSINAS ASAD Antong Samijo.

Dalam kesempatan tersebut PB Persinas ASAD Wahyu berpesan kepada seluruh pengurus agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai TUPOKSI nya didalam Organisasi serta bekerjasama untuk mensukseskan apa yang sudah menjadi program kerja.


Selain itu ia juga berpesan kepada pelatih agar tetap semangat melatih dan membuat peserta latihannya semangat berlatih dengan metode yang menyenangkan dengan tetap mengacu pada kurikulum yang sudah ada.


Pesan Berikutnya kepada para pesilat agar lebih giat dan semangat dalam berlatih, juga menjaga etika, adab dalam bela diri pencak silat. Selain itu juga pesilat agar mendekatkan diri kepada Allah sehingga keimanan dan ketaqwaan selalu dijaga.


“Tujuan utama pesilat selain semangat berlatih juga menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,” .ujarnya

Kegiatan konsolidasi PERSINAS ASAD ini dihadiri oleh Pengurus Provinsi dari Jajaran Pembina, Pengurus Harian dan Koordinator atau Ketua masing masing Bidang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *