Konsolidasi Organisasi Pengurus Besar PERSINAS ASAD di Provinsi Papua

asad.or.id Merauke – Pengurus Besar PERSINAS ASAD melakukan Konsolidasi Organisasi, agenda tatap muka kali ini di Provinsi Papua tepatnya di Kabupaten Merauke. Kegiatan tersebut dilaksanakan kamis, (24/02/2022). Bertempat di Masjid Baitul Makmur Mopah, Kelurahan Rimba Jaya, Merauke,Papua.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris PB PERSINAS ASAD Weda Hendragiri, S.Pd. dan Departemen Pembinaan Mental H. Sampurno, S.Pd.I hadir pula Ketua PERSINAS ASAD Kabupaten Merauke Letkol CHB Heru Prasetya.

Dalam kesempatan tersebut Weda berpesan kepada seluruh pengurus agar lebih meningkatkan kinerjanya sesuai TUPOKSI nya didalam Organisasi serta bekerjasama untuk mensukseskan apa yang sudah menjadi program kerja.

Selain itu ia juga berpesan kepada pelatih agar tetap semangat melatih dan membuat peserta latihannya semangat berlatih dengan metode yang menyenangkan dengan tetap mengacu pada kurikulum yang sudah ada.

Weda juga berpesan kepada para pesilat agar lebih giat dan semangat dalam berlatih, juga menjaga etika, adab dalam bela diri pencak silat. Selain itu juga pesilat agar mendekatkan diri kepada Allah sehingga keimanan dan ketaqwaan selalu dijaga.

“Tujuan utama pesilat selain semangat berlatih juga menjaga keimanan dan ketaqwaan kepada Allah,” harap Weda.

Sementara itu Ketua Pengurus Kabupaten PERSINAS ASAD Merauke Letkol CHB Heru Prasetya, menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi PERSINAS ASAD ini selain dihadiri pengurus PERSINAS ASAD Kabupaten juga dihadiri perwakilan pengurus Tingkat Distrik dan Kelurahan Se-kabupaten Merauke.

“Konsolidasi tatap muka PB PERSINAS ASAD dihadiri juga dihadiri 58 peserta yang terdiri dari, pengurus Kabupaten, Perwakilan Distrik, Perwakilan Kelurahan/Kampung, serta Pelatih Sabuk Biru Putri,” rinci Heru.

Ia berharap dari konsolidasi organisasi ini dapat memotivasi Pengurus dan Generasi Muda agar semangat dan giat berlatih PERSINAS ASAD untuk kesehatan dan prestasi.

Bekti Utomo Marauke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *