Atlet PERSINAS ASAD Babel Sumbang 13 Medali di PORPROV VI Bangka Belitung 2023

asad.or.id, Mentok –  Sebanyak 16 atlet dari perguruan silat PERSINAS ASAD bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Bangka Belitung Tahun 2023 yang berlangsung pada tanggal 20 – 26 Agustus 2023 di Gedung Majapahit Mentok, Kabupaten Bangka Barat.

’’Alhamdulillah pada Kejuaraan Pencak Silat PORPROV VI Bangka Belitung 2023, atlet Persinas ASAD Babel berkontribusi besar dalam menyumbangkan 13 medali emas, perak, dan perunggu dari total 84 medali yang diperebutkan di semua kategori cabang olahraga Pencak Silat, dengan rincian 3 medali emas, 4 perak, dan 6 perunggu,” jelas Ketua Pengprov PERSINAS ASAD Babel, Saipul Barri.

Saipul Barri menambahkan, bahwa PORPROV VI Bangka Belitung Tahun 2023 ini merupakan pencapaian prestasi yang luar biasa. “Kami bangga atas perjuangan kalian semua. Atlet yang sudah bertanding, menang kalah bukan tujuan utama. Namun sudah ikut andil dalam Kejuaraan PORPROV ini sudah menunjukkan legitimasi Persinas ASAD di dunia persilatan. Kalah menang, hati harus tetap senang, karena PORPROV adalah hari rayanya Provinsi dalam bidang olah raga,” ujarnya.

Selain itu ia juga menyampaikan, bahwa PORPROV ini merupakan momentum untuk merajut kebersamaan dalam membentuk karakter generasi penerus melalui olahraga. “Yang sudah berprestasi, tularkan kepada generasi penerus,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *