PERSINAS ASAD DIY Raih 2 Medali Emas dalam Ajang POPDA

asad.or.id, Yogyakarta – Balai Pemuda dan Olahraga (BPO), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Yogyakarta menggelar Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2022 pada 14-18 Maret 2022.

Cabor Pencak Silat dipusatkan di Graha Wana Bhaktiyasa, jalan Kenari No. 14, Umbulharjo, Yogyakarta. Pada kesempatan Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD DIY menurunkan sembilan pesilat yang tersebar di Kabupaten/Kota se-DIY.

Dari sembilan atlet yang diturunkan PERSINAS ASAD DIY berhasil meraih 2 medali emas, 1 medali perak, 4 medali perunggu, masing-masing atas nama Nur Ery Syahrizal Maulana, Emas Kelas A dari SMK N 5 Yogyakarta, Luthfi Asad Cholilulloh, Emas Kategori Seni Tunggal dari SMA N 1 Wates Kulonprogo, Abdullah Dani Wijaya, Perak Kelas G dari SMK Koperasi Yogyakarta, David Pamungkas, Perunggu Kelas B dari SMA N 1 Sewon Bantul, Aulia Arif Nurfaza, Perunggu Kelas A dari SMP N 1 Turi Sleman, Daru Prasetyo Prayitno, Perunggu Kelas C dari SMP N 2 Wates, Shohibul Affan Untoro, Perunggu Kelas F dari SMP N 4 Wonosari Gunungkidul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *