Penataran Wasit Juri dan Pelatih IPSI Kota Surakarta

asad.or.id, Solo – Ikatan Pencak Silat Indonesia Kota Surakarta mengadakan Penataran Wasit Juri dan Pelatih Pencak silat yang diikuti oleh 73 orang peserta bertempat di Hotel Red chilies Jl. Ahmad yani 286, kel Manahan, kec Banjarsari Kota Surakarta pada Minggu, (13/3/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Ketua IPSI Surakarta H. S. Kalono SH. M.Si serta dihadiri oleh Ketua KONI Kota Surakarta Drs.Lilik kusnandar. Kegiatan ini diikuti oleh 10 Perguruan Pencak silat yang ada di Kota Surakarta diantaranya Satria Yudha, PSHT, Cakra wises , Bajra Ihatra, ITK, PERSINAS  ASAD, Pancasila, Tapak Manunggal, PAGAR NUSA, IKS PI.

Penataran kali ini diisi oleh pemateri kepelatihan dari IPSI Provinsi Jawa Tengah Haris Nugroho, S.Pd, M. Pd dan Sigit Isfantoro, S.Pd. sedangkan pemateri wasit juri di bawakan oleh Wiwoho Aji Santoso, S.Pd dan Joko Kristanto.

Seusai acara pemateri memberikan penilaian terhadap peserta penataran wasit juri dengan hasil penilaian terhadap penguasaan materi terbaik pertama diraih oleh PERSINAS ASAD solo, peserta terbaik kedua dari  PERSINAS ASAD sukoharjo, dan peserta terbaik ke 3 dari perguruan PSHT sragen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *