PERSINAS ASAD Pekalongan Raya akan Adakan Kejurwil Pasanggiri dan Sirkuit

asad.or.id, Pemalang – Untuk persiapan menghadapi kejuaraan Pasanggiri pada Juli 2022 dan Sirkuit pelajar Tingkat Jateng pada September 2022, pengurus Pengkab/Pengkot PERSINAS ASAD se Koordinator Wilayah Eks Karesdienan Pekalongan mengadakan musyawarah di GOR PERSINAS ASAD di Taman Kabupaten Pemalang, Minggu (20/3/2022)

Dalam musyawarah itu, peserta rapat dengan dipimpin Wakil Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PERSINAS ASAD Jawa Tengah, Iwan Sujatmiko menyepakati untuk mengadakan Kejuaran se-Korwil Pekalongan berupa lomba Pasanggiri pada Minggu, 26 Juni 2022 di  Pemalang. Sedangkan kejuaraan Sirkuit, akan dilaksanakan Sabtu sampai Minggu, 30 – 31 Juli 2022. Adapun tempatnya di GOR Bojongbata /GOR Banglarangan.

Wakil Ketua Pengprov PERSINAS ASAD Jateng, Iwan Sujatmiko mengatakan dari hasil rapat itu peserta berharap dengan adanya kejuaraan tingkat Korwil Pekalongan, maka dalam kejuaraan tingkat Jateng nanti, hasilnya tidak mengecewakan. ‘’Persiapan tentu akan lebih matang sehingga menghasilkan prestasi maksimal,’’ katanya.

Dia meminta kepada peserta agar mencontoh beberapa atlet Persinas Asad yang sukses dalam Kejurnas PERSINAS ASAD tahun lalu dimana pesilat Jateng menjadi juara kedua dengan perolehan satu emas dan satu perunggu.

Kemudian hasil PON di Papua beberapa waktu lalu, tiga pesilat PERSINAS ASAD Jateng menjadi Tim  Pesilat Jateng  mampu menorehkan prestasi dengan merebut satu medali emas atas nama Mustakim dari Klaten dan satu medali perunggu atas nama Barata Yuda dari  Wonosobo.

‘’Kami berharap, di Korwil Pekalongan nanti juga melahirkan pesilat-pesilat PERSINAS ASAD berprestasi sebagaimana pesilat PERSINAS ASAD yang berprestasi di Jawa Tengah,’’ harapnya.

Mereka itu bisa dicontoh, bagaimana mereka latihan dan berapa lama waktunya. Sebab, banyaknya latihan juga akan memengaruhi atlet ketika berlaga. Untuk itu, pesilat dari Korwil Pekalongan agar menirunya sehingga diharapkan bisa berprestasi.

Musyawarah itu juga dihadiri Pembina PERSINAS ASAD Jateng, Gondo Suharno MPd, Ketua Korwil Pekalongan,  Suwondo MA, pengurus Pengkab/pengkot, dan pelatih serta atlet sabuk merah.(Trias Purwadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *