Badan Kesbangpol Lampung Barat Adakan Forum Silaturahmi dan Pembinaan Ormas

Asad.or.id, Lampung (02/03)  – bertempat di Aula Gedung PKK Komplek Pemkab Lampung Barat pada tanggal 02 Maret 2023 Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Lampung Barat menggelar forum silaturahmi dan pembinaan organisasi kemasyarakatan ( Ormas ) serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) tahun 2023 diikuti oleh sekitar 50 Peserta dari Ormas/LSM se-Kabupaten Lampung Barat termasuk PERSINAS ASAD.

Forum Siluturahmi dan Pembinaan Ormas/LSM dibuka secara resmi Asissten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Utama, dalam sambutannya Adi menyampaikan dalam pelaksanaan pembangunan daerah dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Lampung Barat memiliki tujuan yang ingin dicapai, yakni tata kelola pemerintah yang baik.

“Saya berharap, kalangan Ormas dan LSM yang ada di Lampung Barat ini bisa terus berkiprah, dapat menjadi motor penggerak bagi terlaksananya suasana kondusif dalam pembangunan di Lampung Barat,” imbuhnya.

Forum Silaturahmi dan Pembinaan Ormas / LSM selanjutnya diisi oleh pemateri-pemateri antara lain, Zenericho , SH dari Kejaksaan Negeri Lampung Barat, Wawan Cahya Gunawan, SH dari  Kodim 0422 LB, Berlianto Eka Putra, SH dari Badan Kesbangpol dan Kompol Robi Wibisono dari  Polres Lampung Barat. Hadir Wakil Ketua Pengkab Nanang Arif & Lembaga Wasit Juri Pengkab Masna Khoirulis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *