Ujian Kenaikan Tingkat PERSINAS ASAD Cimahi dan KBB

Asad.or.id, Cimahi (19/03) – PERSINAS ASAD Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT) bagi peserta yang mengambil sabuk kuning dan biru di Padepokan Baitul Izzah, mulai tanggal 12 hingga 19 Maret 2023. Acara ini dihadiri oleh sejumlah peserta dari wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Ketua PERSINAS ASAD Kota Cimahi, Letkol Cpm (Purn) H Suparno, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seni bela diri ASAD bukan hanya tentang kemampuan fisik, tetapi juga melatih karakter dan mental para peserta.

“Saya berharap para peserta dapat mengambil manfaat yang besar dari acara pemusatan latihan ini dan terus meningkatkan kemampuan mereka dalam seni bela diri ASAD,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PERSINAS ASAD Kabupaten Bandung Barat, Mayor (Purn) H. Tugino menambahkan bahwa acara pemusatan latihan ini sangat penting bagi para peserta untuk memperoleh sabuk kuning dan biru, yang menunjukkan bahwa mereka telah menguasai seni bela diri ASAD dengan baik.

Acara pemusatan latihan ini diikuti oleh 50 peserta putra dan 28 peserta putri yang mengambil sabuk kuning, serta 22 peserta putra dan 27 peserta putri yang mengambil sabuk biru. Selama seminggu penuh, para peserta dilatih untuk menguasai teknik dan strategi bertarung dalam seni bela diri ASAD.

Di akhir acara, para peserta akan mengikuti ujian untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam menguasai teknik dan strategi bertanding. Diharapkan dengan adanya acara ini, para peserta dapat menjadi ahli dalam seni bela diri ASAD dan memiliki karakter serta mental yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *