Ketua IPSI Lampung Selatan buka Kejuaraan Pencak Silat SMAtris X

Asad.or.id Lampung (01/03)  – Ketua IPSI Lampung Selatan yang juga Anggota DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi membuka Kejuaraan Pencak Silat SMAtris X Tingkat Lampung yang akan dimulai 27 Februari 2023 sampai dengan 1 Maret 2023.

Ia mengapresiasi kejuaraan yang diselenggarakan oleh Sekolah Tri Sukses dengan PERSINAS ASAD. “ Saya berharap dari kejuaraan ini muncul pesilat tangguh yang dapat mengharumkan nama Lampung dikancah nasional dan internasional,” ujarnya.

Kejuaraan Pra-Remaja dan Remaja diikuti oleh sekitar 300 peserta dari beberapa perwakilan PERSINAS ASAD Kabupaten/Kota seprovinsi Lampung, serta dibantu oleh 10 wasit/Juri dari Pengprov PERSINAS ASAD Lampung dengan Ketua Pertandingan Agus Turino.

Hasil akhir Pertandingan Pra Remaja Juara Umum I kontingen SMP Trisukses Lamsel memperoleh 4 medali Emas diikuti Juara II Kontingen PERSINAS ASAD Lampung Tengah dengan 3 medali Emas dan Juara III kontingen Bandar Lampung dengan 2 medali Emas, sedangkan Pesilat terbaik adalah Kesya Andre Klas E kontingen SMP Trisukses.

Untuk katagori remaja, juara Umum I kontingen PERSINAS ASAD Bandar Lampung dengan perolehan 3 medali Emas, disusul Juara II kontingen SMA Trisukses dengan perolehan 2 Emas, untuk katagori Pesilat Terbaik adalah Krisna dari SMA Trisukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *