PERSINAS ASAD Gunakan Teknologi Sport Sains dalam Cetak Pesilat Juara

asad.or.id, Tarakan – Pengurus Besar PERSINAS ASAD pada bulan februari dan maret 2022 mengadakan Konsolidasi Organisasi Ke Pengprov seluruh Indonesia. Provinsi yang telah melaksanakan Konsolidasi Organisasi diantaranya Sumatra Utara, Jambi, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara serta Sulawesi Utara pada Sabtu-Minggu 19-20 Februari 2022.

Kegiatan ini merupakan pelaksanaan program PB PERSINAS ASAD tahun 2022 bertujuan untuk meningkatkan kinerja para pengurus PERSINAS ASAD disetiap tingkatan. Hat tersebut disampaikan oleh Sekretaris Umum PB PERSINAS ASAD H. Kayat Sukayat saat diwawancarai melalui jaringan Seluler.

Ia juga menjelaskan bahwa materi yang disampaikan fokus pada pembinaan secara internal serta pembinaan kepada pesilat dengan menggunakan teknologi olahraga (Sport Sains). Dengan harapan di perhelatan PON 2025 nanti pesilat PERSINAS ASAD banyak yang dapat mengikuti event tersebut.

“Dengan penggunaan teknologi Sport Sains diharapkan banyak pesilat PERSINAS ASAD bisa mewujudkan atau bisa masuk, sehingga dalam pelaksanaan PON 2025 pesilat dari PERSINAS ASAD lebih banyak lagi”. ucap Kayat.

Pengurus PERSINAS ASAD Kalimantan Utara bersama SEKUM PB PERSINAS ASAD H. Kayat Sukayat

Selain itu kayat juga berharap dengan adanya konsilidasi ini agar pengurus lebih intensif dalam pembinaan terhadap Pelatih, Wasit Juri dan Pesilat dengan harapan lebih meningkat baik dari sisi organisasi juga meningkat dari sisi prestasi.

“Harapan adanya konsolidasi ini agar meningkat dari sisi Keorganisasian juga meningkat prestasi lebih banyak lagi”. Pungkas Kayat

PERSINAS ASAD sudah sejak 2019 menerapkan sistem teknologi olahraga untuk menunjang keberhasilan pesilat dalam berlatih, sebagai tolak ukur kebugaran dan kemampuan seorang pesilat sehingga tak heran jika PERSINAS ASAD telah banyak melahirkan Juara baik jenjang Nasional maupun Internasional.

Soleh Deprt Promosi dan Pemasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *