Pasanggiriprov Dan Kejurprov Persinas Asad Provinsi Sumatera Selatan 2023

Asad.or.id, Pagar Alam – Ditandai dengan pemukulan gong, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni secara resmi membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat PERSINAS ASAD Sumatera Selatan Tahun 2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Rabu (17/05/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan, selamat datang kepada peserta Kejurprov Pencak Silat PERSINAS ASAD Sumsel di Kota Pagar Alam, serta mengucapkan terima kasih kepada Pengprov PERSINAS ASAD Sumsel yang telah memilih Kota Pagar Alam sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Kejurprov Pencak Silat Tahun 2023.

“Tentunya, Pemerintah Kota Pagar Alam sangat mendukung segala bentuk upaya maupun berbagai kegiatan olahraga yang diselenggarakan di Kota Pagar Alam, yang diinisiasi oleh organisasi, lembaga maupun komunitas yang ada di Kota Pagar Alam,” ungkap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Alpian Maskoni mengajak seluruh pihak bersama sama mengembangkan pencak silat khususnya di Sumsel, serta membina atlet-atlet yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama Sumsel di tingkat nasional maupun internasional.

“Selamat bertanding bagi seluruh atlet-atlet yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu junjung sportifitas, dengan aman untuk selamat, dengan ampuh untuk damai,” tutup Wali Kota pada sambutannya.

Sebagai informasi, kegiatan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat PERSINAS ASAD Sumatera Selatan Tahun 2023 berlangsung dari 17 mei sampai 20 mei, yang diikuti oleh 126 atlet dari seluruh perguruan pencak silat di seluruh Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua umum IPSI Sumsel sekaligus anggota DPR RI Komisi V H. Eddy Santana Putera, Ketua PERSINAS ASAD Sumsel Joko Ismail, Ketua Pusat Juri Deni Akbar, Seluruh Pembina ASAD se-Sumsel, Perwakilan Polres Pagar Alam, Asisten III, Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD Pemkot Pagar Alam dan atlet pencak silat se Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *