Pengurus PERSINAS ASAD Kapanewon Godean Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua

Asad.or.id, Sleman – Sejumlah Pengurus Kabupaten PERSINAS ASAD Sleman, salah satunya Ketua Pengkab H. Nur Ridho, S.Pd., hadiri Pengukuhan Pengurus Kecamatan (Pengcam) Kapanewon Godean. Bertempat di Padepokan PERSINAS ASAD Klaci, Margoluwih, Seyegan, Sleman Yogyakarta pada Minggu (28/05/2023)

Dalam pesannya Nur Ridho, ia berharap dengan terbentuknya pengurus yang baru agar bisa menjalin komunikasi dan silaturrohim yang baik dengan perguruan-perguruan Pencak Silat yang lain supaya tidak terjadi gesekan-gesekan antar perguruan.

“Satu juta kawan masih kurang, satu lawan terlalu banyak, dengan Pencak Silat kita bisa menjaga diri dan menjaga keluarga,” tuturnya.

Sementara Pembina Pengkab PERSINAS ASAD Kabupaten Sleman, Drs. H. Suharno, berpesan pembinaan para pesilat supaya dimulai dari usia dini agar bisa mencapai prestasi nasional maupun internasional dan bisa mengharumkan nama perguruan PERSINAS ASAD.

Lebih lanjut Suharno, mengatakan dengan dikukuhkannya Pengurus Kecamatan agar bisa melancarkan kegiatan latihan PERSINAS ASAD bagi warga ASAD.

“Pengurus yang sudah dikukuhkan mari kita didik dan kita bina pesilat-pesilat ditingkat kecamatan, serta Pengurus Kecamatan agar bisa memfasilitasi kegiatan latihan PERSINAS ASAD supaya pesilat-pesilat kita bisa berprestasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *